Selamat datang di Anak Rejang. Semoga blog kecil dan sederhana ini mendatangkan manfaat untuk kita semua. Jangan segan untuk kembali. Salam kenal.

Jumat, 02 Desember 2011

Cara Mengutip Ayat dari Al Quran ke Lembar Kerja Microsoft Word


Salam. Senang rasanya bisa menulis lagi di blog sederhana ini. Kali ini saya ingin berbagi tips mengenai cara untuk membuat atau memasukkan kutipan Ayat Suci Al Quran pada lembar kerja Microsoft word yang mungkin bisa mempermudah sahabat dalam membuat suatu tugas sekolah, tugas kuliah ataupun membuat soal dalam pelajaran Agama Islam. Contoh dari kutipan tersebut adalah sebagai berikut:

Dengan demikian, tugas-tugas sekolah ataupun membuat soal yang memerlukan kutipan Ayat Suci Al Quran bisa diselesaikan dengan mudah, tanpa harus menulis secara manual (tulis tangan) lagi. Kalau sahabat tertarik dengan hal ini, sahabat bisa mendownload programnya di sini. Atau Anda juga bisa mencari di berbagai penyedia file untuk download yang lain. Kalau sudah didowload, silakan saudara install di Microsoft word yang saudara miliki dan setelah itu Anda bisa langsung menggunakannya. Apabila telah terinstal, maka program tersebut bisa Anda lihat di menu word paling kanan, yang bertuliskan Add-Ins (seperti yang terlihat pada gambar di atas, yakni yang diberi lingkaran hitam).
Selamat Mencoba dan semoga berhasil.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Terimakasih untuk pesan dan komentar yang Anda tinggalkan pada blog ini. Pesan dan komentar Anda sangat berharga dan sangat penting untuk bahan pemikiran saya.