Selamat datang di Anak Rejang. Semoga blog kecil dan sederhana ini mendatangkan manfaat untuk kita semua. Jangan segan untuk kembali. Salam kenal.

Selasa, 08 Februari 2011

Mimpi Indahku

Saat pertama aku mengenalmu
Ada debar di sana di lubuk hatiku
Dan hampir setiap saat aku membayangkan mu ada di sini
bersamaku.... tapi...
Saat menatapmu ku tahu
Tak pernah ada aku di hatimu

Kamu terlalu indah buat ku miliki
Dan terlalu tinggi buat ku gapai
Aku hanya bisa bermimpi buat bisa menggapaimu
Karena ku yakin ku takkan pernah bisa
mendapatkan cintamu
dan begitu sulit buat menghapus namamu di lubuk hatiku

Dan ku hanya bisa berharap
Suatu saat
Ada cinta di hatimu
Untukku.






by: Mira

Artikel Terkait:

0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Posting Komentar

Terimakasih untuk pesan dan komentar yang Anda tinggalkan pada blog ini. Pesan dan komentar Anda sangat berharga dan sangat penting untuk bahan pemikiran saya.